|
Apakah yang Dimakan Oleh Anak-anak Dapat Dihubungkan Dengan Risiko Sakit Asma |
|
Friday, 30 July 2010 |
Diet makan mediterania –peningkatan konsumsi buah-buahan, ikan, dan sayur-sayuran dan yang rendah lemak jenuh – berhubungan dengan kemungkinan penurunan sakit asma pada anak-anak, sebuah studi observasional besar menegaskan. |
|
Terakhir diperbaharui ( Friday, 30 July 2010 )
|
|
Baca selanjutnya...
|
|
|
Antioksidan Tidak Akan Mencegah Preeklamsia Pada Diabetes Tipe 1 |
|
Friday, 30 July 2010 |
JDpkter//- Mengkonsumsi vitamin C dan E selama kehamilan tidak akan mengurangi risiko preeklampsia pada wanita yang menderita diabetes tipe 1, kata para peneliti. |
|
Terakhir diperbaharui ( Friday, 30 July 2010 )
|
|
Baca selanjutnya...
|
|
|
Vitamin B6 Dapat Menurunkan Resiko Kanker Paru-paru |
|
Thursday, 29 July 2010 |
Vitamin B6 dan methionine asam amino berhubungan dengan penurunan risiko pada kanker paru-paru, sebuah kelompok studi besar secara prospektif menemukan. |
|
Terakhir diperbaharui ( Thursday, 29 July 2010 )
|
|
Baca selanjutnya...
|
|
|
|
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>
|
| Hasil 25 - 28 dari 650 |